Haryanto, Marsha (2019) Perancangan Media Sosial Sebagai Media Promosi CV Mad For Makeup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (8MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (476kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
CV Mad For Makeup merupakan merek kosmetik asal Indonesia yang memiliki angka engagement tertinggi di instagram bila dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Dear Me Beauty dan Luxcrime. Menargetkan pada pelajar dan mahasiswa, Mad For Makeup menggunakan media sosial sebagai media utama promosinya, dan hanya menjual produknya secara daring di marketplace Shopee, Sociolla, Zalora, dan The F Thing. Untuk dapat menggaet minat target marketnya, Mad For Makeup membuat konten-konten yang kreatif dan menarik. Selama menjalani praktek kerja magang, penulis diberikan kebebasan untuk ikut serta dalam proyek besar seperti launching produk, penulis berkesempatan untuk membuat lookbook untuk set kosmetik, booth untuk toko di Lippo Mall Puri, PR Kit untuk dibagikan kepada KOLs (Key Opinion Leader), dan ikut serta dalam berbagai pemotretan baik orang maupun produk. Adapun kendala yang dialami penulis selama menjalani praktek kerja magang adalah pekerjaan yang terus menerus bertambah dengan tenggat waktu yang sedikit. Penulis mendapat banyak pelajaran dan pengalaman berharga saat melakukan praktek kerja magang di CV Mad For Makeup.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Fotografi, Promosi, Kosmetik, CV Mad For Makeup |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 01:19 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 00:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13993 |
Actions (login required)
View Item |