Chrisnadi, Chrisnadi (2019) Aktivitas Social Media Handeler PT Inovasi Daya Solusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (355kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (537kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pekembangan teknologi internet semakin maju dan merubah kebiasaan masyarakat Indonesia, hal ini menjadikan dompet digital di Indonesia memiliki peranan penting untuk kemudahan dan kecepatan melakukan transaksi secara online. PT Inovasi Daya Solusi menjadi salah satu alternatif sebagai perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini merupakan perusahaan yang bergerak dari bisnis ke bisnis ini haruslah memiliki pengalaman serta portofolio untuk bisa membangun awareness dari produk yang ditawarkan perusahaan. Aplikasi Solusipay adalah jawabannya, ini adalah sebuah aplikasi yang bisa menjadi contoh langsung bagi perusahaan yang ingin bekerjasama atau menggunakan jasa PT Inovasi Daya Solusi. Promosi yang dilakukan Solusipay agar bisa dikenal oleh khalayak salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial. Peranan media sosial saat ini telah menjadi sebuah sarana untuk terciptanya konsep komunikasi dua arah, di mana terjadinya komunikasi dan hubungan langsung antara audiens dengan komunikator sehingga mempermudah perusahaan dalam melihat dan menerima feedback dari masyarakat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial, perkembangan teknologi, awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 01:08 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 00:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14007 |
Actions (login required)
View Item |