Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia

Alexandra, Michele (2019) Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PT Pop Digital Indonesia adalah salah satu agensi pemasaran digital yang terpercaya dan terintegrasi. Pentingnya melakukan kerja magang di divisi marketing media sosial adalah karena saat ini pengguna media sosial terus meningkat dan melakukan marketing melalui media sosial lebih efektif, sehingga menarik untuk dipelajari secara langsung. Tujuan melaksanakan praktik kerja magang ini adalah Untuk mengetahui dan meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana praktik kerja magang dari spesialis marketing media sosial dalam lingkup kerja agensi pemasaran digital, untuk meningkatkan keterampilan, bahasa, kreativitas, copywriting, taktik marketing yang telah dimiliki ,untuk meningkatkan rasa disiplin, bekerja dalam tim, leadership, dan bekerja dalam tekanan. Tugas utama pada saat melakukan praktik kerja magang adalah membuat perencanaan marketing media sosial, pelaksanaan pembuatan konten, mengunggah konten, dan membantu membuat report. Tujuan melakukan praktik kerja magang telah tercapai dan dapat tercapai karena mendapatkan banyak ilmu baru dari rekan kerja, dari pembimbing lapangan, dan karena pekerjaan yang telah dilakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Pop Digital Indonesia, pemasaran digital, marketing media sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:59
Last Modified: 14 Apr 2023 01:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14019

Actions (login required)

View Item View Item