Alexandra, Michele (2019) Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (663kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (184kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
PT Pop Digital Indonesia adalah salah satu agensi pemasaran digital yang terpercaya dan terintegrasi. Pentingnya melakukan kerja magang di divisi marketing media sosial adalah karena saat ini pengguna media sosial terus meningkat dan melakukan marketing melalui media sosial lebih efektif, sehingga menarik untuk dipelajari secara langsung. Tujuan melaksanakan praktik kerja magang ini adalah Untuk mengetahui dan meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana praktik kerja magang dari spesialis marketing media sosial dalam lingkup kerja agensi pemasaran digital, untuk meningkatkan keterampilan, bahasa, kreativitas, copywriting, taktik marketing yang telah dimiliki ,untuk meningkatkan rasa disiplin, bekerja dalam tim, leadership, dan bekerja dalam tekanan. Tugas utama pada saat melakukan praktik kerja magang adalah membuat perencanaan marketing media sosial, pelaksanaan pembuatan konten, mengunggah konten, dan membantu membuat report. Tujuan melakukan praktik kerja magang telah tercapai dan dapat tercapai karena mendapatkan banyak ilmu baru dari rekan kerja, dari pembimbing lapangan, dan karena pekerjaan yang telah dilakukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT. Pop Digital Indonesia, pemasaran digital, marketing media sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 00:59 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 01:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14019 |
Actions (login required)
View Item |