Criscayanti, Julianti (2020) Pengaruh Asosiasi Merek Cakekinian Terhadap Minat Beli Konsumen: Survei pada Mahasiswa di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (491kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (739kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (680kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (205kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
�Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Minat Beli Konsumen: Survei Pada Mahasiswa Di Wilayah Tangerang� Oleh: Julianti Criscayanti Saat ini, keputusan pembelian produk maupun penggunaan jasa yang dilakukan oleh konsumen menjadi lebih selektif dan kritis. Hal ini akhirnya menuntut setiap perusahaan untuk memiliki strategi agar perusahaan memiliki daya saing yang kuat di pasaran. Adanya pemilihan produk secara selektif membuat terjadinya penundaan kegiatan pembelian. Namun penundaan kegiatan pembelian yang dilakukan oleh konsumen tidak menutup kemungkinan untuk membangun minat ketertarikan atau minat untuk membeli suatu produk. Minat beli konsumen ini bisa saja timbul dengan adanya asosiasi-asosiasi yang ada pada suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek terhadap minat beli konsumen dengan objek penelitiannya adalah Cakekinian dan subjek penelitiannya adalah mahasiswa di Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden yaitu mahasiswa di Kota Tangerang. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa asosiasi merek Cakekinian memengaruhi minat beli konsumen sebesar 77.3%.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Asosiasi merek, Cakekinian, minat beli konsumen |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 00:50 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14031 |
Actions (login required)
View Item |