Luignatius, Kevin (2020) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @Gorrygourmet terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (310kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (976kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (117kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Gorry Gourmet adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan sehat. Perusahaan tersebut menggunakan media sosial Instagram sebagai media promosi dan sarana untuk menyalurkan informasi terbaru yang menarik minat konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh konten media sosial Instagram @gorrygourmet terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan, berdomisili di daerah Jakarta, dan menggunakan sosial media Instagram. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik penentuan sampel sampling purposive. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 400 responden. Seluruh responden adalah followers Instagram @gorrygourmet. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh konten media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen dengan besaran 50,2% dan 49,8% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Berdasarkan teori Elaborated Likelihood Model dalam mengelola sebuah pesan, penerima pesan dapat memilih untuk memproses pesan tersebut melalui jalur sentral maupun jalur periferal.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Teori Elaborated Likelihood Model, Marketing Media Sosial, Promosi, Konten Media Sosial, Instagram, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 00:43 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14040 |
Actions (login required)
View Item |