Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer

Hamzah, Melissa (2020) Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan penyakit Alzheimer meningkat dengan cepat setiap tahunnya. Alzheimer menyerang bagian otak pada kepala. Dampak dari penyakit Alzheimer adalah penurunan daya ingat dan fungsi otak yang akan sangat membuat penderita merasa kesusahan untuk melakukan aktifitas-aktifitas sehari-harinya. Penderita tidak bisa hidup mandiri dan sifat mereka menjadi sangat berubah. Keluarga bisa menjadi kesal dan stress karena menghadapi orang tua yang mengidap Alzheimer. Padahal, ada penanganan khusus. Maka dari itu, ada baiknya kesadaran tentang penyakit Alzheimer atau cara menghadapi penderita Alzheimer disebarluaskan sejak dini. Maka dibuat perancangan 2D mobile game, sebuah media interaktif sebagai sarana informasi cara menghadapi penderita Alzheimer.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Alzheimer, 2D mobile game, informasi, komunikasi, user interface, user experience
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:24
Last Modified: 13 Sep 2023 01:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14067

Actions (login required)

View Item View Item