Perancangan Promosi Mirota Kampus Kafe di Yogyakarta

Glenn Rafael Kurniadi, Raden (2019) Perancangan Promosi Mirota Kampus Kafe di Yogyakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (174kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Mirota Kampus kafe merupakan anak perusahaan dari toko swalayan PT. Mirota Kampus. Kafe ini didirikan oleh Bapak Siswanto pada tahun 2010 lalu. Produk yang dijual beragam seperti steak, nasi fillet, seafood, es krim, dan sebagainya. Es krim merupakan produk keunggulannya hingga MK kafe mengeluarkan berbagai varian rasa. Sayangnya, produk-produk yang dijual kurang dikenal oleh masyarakat. Terdapat 2 faktor yang memperngaruhi penjualan, yang pertama adalah area sekitar kafe merupakan area yang strategis sehingga banyak competitor mendirikan usahanya disini. Yang kedua, kurang lengkapnya informasi sehingga konsumen tidak mengetahui informasi yang dapat memberi keuntungan. Oleh karena itu, dibutuhkan promosi agar konsumen mengunjungi dan membeli produknya. Proses perancangan promosi membutuhkan landasan teori, mendatangi langsung atau observasi, dan wawancara sebagai dasar penelitian. Hasil yang diharapkan dari penulis adalah MK kafe mendapat peningkatan hasil penjualannya sehingga konsumen dapat mengenali merek MK kafe sebagai kafe yang dapat memenuhi kebutuhan tiap konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: promosi, kafe, desain grafis
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:04
Last Modified: 12 Sep 2023 01:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14094

Actions (login required)

View Item View Item