Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar

Sarasdita I. P, Gabriella (2019) Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (414kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (772kB)

Abstract

Aenigma Picture merupakan perusahaan kreatif yang sedang aktif membuat film, baik film pendek mupun film panjang. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai content creator intern pada divisi publishing. Penulis bertugas menganalisa dan menyusun strategi konten promosi film panjang pertama Aenigma, yaitu film �Detak� melalui media sosial Instagram. Penggunaan media sosial Instagram ini diharapkan untuk dapat mengrangkul target penonton daerah dan merupakan penggemar dari aktor yang bermain dalam film panjang �Detak�. Saat mengerjakan konten promosi ini, penulis menghadapi sejumlah hambatan seperti permasalahan komunikasi dan kurangnya skill untuk menggunakan program editing pada komputer. Penulis kemudian mempelajari ulang agar dapat menggunakan program editing tersebut dengan baik dan juga meminta bantuan kepada sesama rekan kerja. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu marketing dan juga menambah skill mendesain dan menggunakan program editing. Selain itu, penulis juga belajar untuk dapat berkomunikasi dengan baik melalui diskusi dan bertukan pikiran serta bekerja sama dengan orang-orang baru.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Aenigma Picture, content creator, publishing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 23:08
Last Modified: 10 Oct 2023 00:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14174

Actions (login required)

View Item View Item