Richard Chandra Soesanto, Oei (2020) Implementasi Pelaksanaan Event Live Music untuk Menunjang Jumlah Pengunjung Holywings dan Strategi Marketing yang dilakukan Holywings untuk Meningkatkan Sales dalam Menghadapi Pandemi COVID-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (365kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (961kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (217kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Holywings Indonesia merupakan salah satu bar dan resto yang cukup dikenal di Indonesia, khususnya di kota – kota besar. Holywings didirikan di Jakarta pada tahun 2015 tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum memutuskan untuk mendirikan Holywings, Bapak Ivan Tanjaya membuka restoran keluarga. Namun seiring perkembangan bisnis food and beverage di Indonesia, beliau memutuskan untuk mendirikan suatu tempat makan yang menyediakan hiburan eksklusif untuk konsumen nya. Bapak Ivan Tanjaya memutuskan untuk menutup usaha restoran nya dan mendirikan Holywings di Kelapa Gading atau lebih dikenal dengan Holywings Gold. Saat ini Holywings sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsep yang ditawarkan Holywings pun berbeda – beda di setiap cabang nya dan memiliki ciri khas tersendiri. Holywings sangat dikenal dimata konsumen sebagai salah satu bar dan resto yang mampu menyediakan event live music yang eksklusif setiap harinya dan secara rutin menghadirkan artis – artis ibu kota untuk perform di outlet Holywings. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran event live music yang dilakukan Holywings dalam meningkatkan jumlah pengunjung serta mengetahui strategi marketing apa saja yang telah dilakukan management Holywings dalam menghadapi pandemi COVID-19 untuk mempertahankan bisnisnya . Kesimpulan dari penelitian ini adalah setiap event live music yang dilakukan oleh Holywings selalu mampu untuk menghadirkan performers yang berkualitas dalam bermusik dan menghibur para pengunjung. Saran berdasarkan penelitian ini adalah Holywings harus berhati-hati dalam menentukan strategi marketing yang dipilih dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 02:32 |
Last Modified: | 02 May 2023 01:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14177 |
Actions (login required)
View Item |