Devana Hadisurya, Marcia (2019) Peranan Marketing Communication di Sinarmas World Academy. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (919kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (812kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (445kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Oleh: Marcia Devana Hadisurya Pendidikan yang memadai sejak usia dini menjadi aset bagi negara untuk memiliki sumber daya yang berkualitas. Pendidikan yang dimaksud tidak hanya secara akademis tetapi juga pendidikan nilai, moral, agama, dan lain-lain. Pertumbuhan pesat dari perusahaan pendidikan ini juga menyebabkan persaingan yang sangat ketat antar institusi pendidikan. Kemajuan teknologi informasi menjadi salah satu alat yang dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk atau jasa yang ditawarkan agar produk atau jasanya jauh lebih dikenal dibanding pesaingnya. Oleh karena hal tersebut, perusahaan bersaing untuk merancang strategi komunikasi pemasaran atau marketing communication yang jauh lebih menarik untuk memberikan nilai lebih pada perusahaan. Sinarmas World Academy juga berusaha untuk menggunakan berbagai strategi dan cara untuk meningkatkan brand awareness-nya. Strategi yang dimanfaatkan saat ini adalah dengan marketing communication. Dalam penerapan strategi tersebut, Sinarmas World Academy sangat memanfaatkan setiap unsurnya agar dapat menciptakan dampak yang signifikan sehingga keseluruhan aspek dalam marketing communication pun digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Pendidikan, Informasi, Marketing Communication, Brand Awareness, Sinarmas World Academy |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 22:20 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14241 |
Actions (login required)
View Item |