Peran Service Quality dan Promotion Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong

Lasaroeddin, Jane (2019) Peran Service Quality dan Promotion Dalam Meningkatkan Customer Satisfaction di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (473kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (889kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT. STAR MAJU SENTOSA merupakan perusahaan pada bidang retail Department Store. Dengan menawarkan pakaian pria, wanita, dan anak-anak, juga perabotan rumah tangga dan kebutuhan lainnya berharap dapat memenuhi segala kebutuhan para pelanggannya. Kualitas layanan (service) serta promosi yang baik diberikan kepada para pelanggannya guna meningkatkan kepuasan mereka untuk berbelanja di STAR Department Store. Dengan membuka cabang di Summarecon Mall Serpong berharap dapat menjangkau daerah lebih luas lagi tidak hanya di Jakarta tetapi juga Tangerang. Melalui kegiatan marketing yang dijalankan di STAR Department Store diharapkan dapat memberikan service quality yang baik serta serangkaian promotion untuk meningkatkan customer satisfaction. Selama magang penulis menjalankan tugas-tugas service quality dan promotion dalam bentuk melaksanakan event yang berbeda-beda setiap bulannya, informasi dan operator, wrapping, membuat membership, rekap data, stock barang dan memberikan layanan sesuai standar layanan dengan dibantu serangkaian promosi seperti banner, poster, sample, dan lain sebagainya untuk memperoleh customer satisfaction. Melalui kegiatan promotion untuk produk yang dijual serta service quality yang baik, diharapkan STAR Department Store dapat bersaing di pasaran dan bisa mejadi yang paling unggul diantara kompetitornya. STAR Department Store sebaiknya bisa memanfaatkan digital marketing dengan sebaik mungkin untuk membuat awareness di benak customer serta menampilkan konten-konten yang lebih menarik di media sosial untuk informasi yang diberikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Service Quality, Promotion, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 22:12
Last Modified: 27 Jun 2023 01:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14252

Actions (login required)

View Item View Item