Analisis Peran Media Analyst Di Piar Consulting Jakarta

Aria, Petrus Celvin (2020) Analisis Peran Media Analyst Di Piar Consulting Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (353kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (552kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Delore Selaras Abadi atau sering disebut Piar Consulting merupakan salah satu agency public relations di Jakarta. Piar Consulting merupakan perusahaan yang ahli dalam bidangnya dan telah menjalankan tugasnya dalam menangani lebih dari 100 klien yang berkaitan dengan pelayanan seperti konsultasi dan penangaanan dalam menjalankan event public relations. Salah satu faktor yang berpengaruh dalam kegiatan di perusahaan ini adalah peran media analyst sehingga penulis memilih untuk menganalisis peran media analyst. Tujuan dilaksanakannya kerja magang di Piar Consulting adalah untuk mencari ilmu dan pengalaman yang baik dalam segi pengetahuan dan skills. Selain itu penulis juga dapat mengerti dan memahami bagaimana peran media analyst dalam menganalisis klien dan media untuk keperluan pihak lain maupun perusahaan. Dalam melaksanakan kerja magang di Piar Consulting Jakarta, penulis melakukan berbagai macam pekerjaan seperti menganalisis media yang dapat mencapai target, menganalisis influencers dan menanyakan ratecard, media monitoring, menyusun database influencers, dan membantu aktivitas pada saat event press conference.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: public relations, media analyst, media monitoring, klien
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:33
Last Modified: 15 Apr 2023 05:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14307

Actions (login required)

View Item View Item