Aria, Petrus Celvin (2020) Analisis Peran Media Analyst Di Piar Consulting Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (353kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (552kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (124kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT Delore Selaras Abadi atau sering disebut Piar Consulting merupakan salah satu agency public relations di Jakarta. Piar Consulting merupakan perusahaan yang ahli dalam bidangnya dan telah menjalankan tugasnya dalam menangani lebih dari 100 klien yang berkaitan dengan pelayanan seperti konsultasi dan penangaanan dalam menjalankan event public relations. Salah satu faktor yang berpengaruh dalam kegiatan di perusahaan ini adalah peran media analyst sehingga penulis memilih untuk menganalisis peran media analyst. Tujuan dilaksanakannya kerja magang di Piar Consulting adalah untuk mencari ilmu dan pengalaman yang baik dalam segi pengetahuan dan skills. Selain itu penulis juga dapat mengerti dan memahami bagaimana peran media analyst dalam menganalisis klien dan media untuk keperluan pihak lain maupun perusahaan. Dalam melaksanakan kerja magang di Piar Consulting Jakarta, penulis melakukan berbagai macam pekerjaan seperti menganalisis media yang dapat mencapai target, menganalisis influencers dan menanyakan ratecard, media monitoring, menyusun database influencers, dan membantu aktivitas pada saat event press conference.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | public relations, media analyst, media monitoring, klien |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:33 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14307 |
Actions (login required)
View Item |