Kurniawan, Marsella (2020) Strategi Event Marketing PT Sweet Escape Kenangan Indonesia dalam Event Tahun 2019. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (338kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (866kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (184kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT Sweet Escape Kenangan Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa fotografi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan bantuan seorang profesional dalam mengambil gambar di berbagai momen penting dalam hidup. PT Sweet Escape Kenangan Indonesia pun mencoba untuk mengikuti berbagai macam event yang sesuai dengan layanan jasa untuk mencari konsumen potensial yang lebih luas lagi. Penelitian ini untuk mengetahui strategi event marketing yang digunakan oleh PT Sweet Escape Kenangan pada tahun 2019. Keikutsertaan Sweet Escape dalam berbagai macam event yang diikuti juga dijabarkan menggunakan beberapa konsep. Konsep yang digunakan adalah perencanaan event oleh Shone dan Parry yaitu penetapan tujuan, menetetapkan rencanam, persiapan, penyelenggaran dan legalitas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif � deskriptif dengan metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dengan berbagai narasumber secara mendalam dan analisis data perusahaan, dengan tujuan dapat menganalisis strategi event marketing PT Sweet Escape Kenangan Indonesia dalam event tahun 2019. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaplikasian konsep perencanaan event oleh Shone dan Parry dikatakan cukup berhasil dalam mengelola event yang diikuti oleh PT Sweet Escape Kenangan Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Event Marketing, Event, Marketing Event Activation |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:21 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14324 |
Actions (login required)
View Item |