Christian, Albert (2020) Penerapan Teori AIDA pada Skenario Iklan Bandar Djakarta Ancol untuk Menyampaikan Pesan yang Ada dalam Creative Brief. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Copywriter merupakan salah satu bagian dari tim produksi iklan. Seorang copywriter bertugas untuk bekerja dengan creative brief yang diberikan. Dalam sebuah creative brief terdapat pesan. Pesan tersebut meupakan salah satu bagian dari creative dalam pembuatan iklan. Pesan bertujuan untuk menyampaikan keinginan client kepada audiens mengenai suatu produk tertentu. Dalam penulisan skripsi kali ini, penulis ingin menerapkan teori AIDA pada skenario iklan Bandar Djakarta Ancol untuk menyampaikan pesan yang diinginkan oleh client. Teori AIDA merupakan salah satu dari teori pemasaran.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Teori AIDA, Iklan, copywriting, Creative Brief |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:58 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 02:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14356 |
Actions (login required)
View Item |