Analisa Pengaruh Omni-Channel Integration Quality dan Omni-Channel Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Fore Coffee

Anggraeni, Yunita (2020) Analisa Pengaruh Omni-Channel Integration Quality dan Omni-Channel Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Fore Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (208kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

Industri makanan dan minuman menjadi salah satu industri yang kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia. Berkembangnya industri ini didukung dengan sumber daya alam yang berlumpah dan permintaan domestik yang cukup tinggi. Salah satu sumber daya alam yang berlimpah di Indonesia adalah kopi. Indonesia menjadi produsen kopi terbesar keempat di dunia. Untuk dapat bekembang era industri 4.0, industri harus diiringi dengan inovasi khususnya pemanfaatan teknologi. Ditambah lagi dengan masyarakat Indonesia yang sebagian besar sudah menggunakan teknologi khususnya internet. Fore Coffee hadir sebagai pelaku bisnis yang melayani pelanggan dengan bantuan teknologi khususnya dalam konteks omni-channel yang bisa dipesan menggunakan channel pemesanan offline dengan membeli di outlet dan memesan secara online melalui aplikasi yang selanjutnya bisa diambil di outlet. Fore Coffee menjadi pioneer dalam industri makanan minuman yang menggunakan sistem omni-channel. Oleh karena itu, dalam penelitian ini ingin mengetahui tentang pengaruh omni-channel integration quality, omni-channel perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty Fore Coffee. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Terdapat 6 hipotesis yang diuji menggunakan teknik structural equation modeling dengan software Lisrel 8.8. Dengan jumlah responden sebanyak 151 sampel maka, kesimpulan yang didapatkan dari penelitian ini adalah bahwa terdapat 2 hipotesis yang tidak didukung dengan data yaitu omni-channel integration quality dan omni-channel perceived value tidak mempengaruhi secara langsung customer loyalty, namun melalui customer satisfaction mempengaruhi customer loyalty. Untuk 4 hipotesis lainnya didukung oleh data yaitu omni-channel integration quality mempengaruhi omni-channel perceived value dan customer satisfaction, lalu omni-channel perceived value mempengaruhi customer satisfaction dan customer satisfaction mempengaruhi customer loyalty.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: omni-channel integration quality, omni-channel perceived value, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:46
Last Modified: 02 Jun 2023 05:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14373

Actions (login required)

View Item View Item