Padmawati, Cintya (2020) Laporan Kerja Magang Pengelolaan Konten Website pada PT Sadhana Ekapraya Amitra. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (553kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (381kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (136kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Sejalan dengan perkembangan teknologi, e-marketing menjadi salah satu pilihan yang menjawab kekininan yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu serta memiliki kemampuan jangkauan yang tidak terbatas pula. Website sebagai salah satu contoh e-marketing menjadi pilihan yang digunakan oleh banyak perusahaan. Konten website merupakan aset perusahaan yang diharapkan mampu memperkenalkan profil perusahaan, lengkap dengan seluruh informasi terkait produk yang dipasarkan serta memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berinteraksi dengan perusahaan. Agar konten website memberikan dampak positif, meningkatkan omset penjualan maka konten tersebut perlu memenuhi beberapa kriteria seperti mudah dimengerti, menarik dan menggunakan bahasa yang baku sesuai dengan ejaan yang disempurnakan. Hal tersebut menjadi latar belakang penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT Sadhana Ekapraya Amitra. Penulis ingin mendalami hal -hal terkait pembuatan artikel di perusahaan pendingin karena freezer merupakan produk yang digunakan dibanyak bisnis yang menopang penjualan kebutuhan sehari-hari. Selama menjalankan praktik kerja magang di PT Sadhana, penulis berperan sebagai content creator yang bertugas menulis artikel setiap harinya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | E-marketing, Website, Content Creator |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:37 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14387 |
Actions (login required)
View Item |