Aktivitas & peran social media specialist di PT.Aplikanusa Lintasarta

Anfasa Suriasman, Nabila (2019) Aktivitas & peran social media specialist di PT.Aplikanusa Lintasarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (588kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Kerja magang yang dilakukan di Lintasarta bertujuan untuk menerapkan pengetahuan teoritis ke dalam praktik sehingga menghasilkan pengetahuan kerja dengan latar belakang ilmu komunikasi, serta untuk mengetahui dan ikut terlibat dalam aktivitas social media specialist di PT Aplikanusa Lintasarta. Dalam melakukan pengelolaan konten untuk social media Lintasarta, seorang social media specialist yang berada di bawah Divisi Marketing Communications, melakukan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap brand melalui platform social media salah satunya adalah, Instagram. Konsep-konsep yang digunakan oleh penulis meliputi kegiatan Social Media Marketing, Content Digital Marketing dan CopyWriting. Hal tersebut merupakan faktor-faktor yang menuntun perusahaan menuju keberhasilannya dalam mencapai tujuan komunikasi pemasaran. Dengan begitu, terlihat bahwa pembuatan aktivitas social media marketing dengan perencanaan strategi dan tujuan yang sesuai dengan konsep dan teori dapat membuahkan hasil yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 07:53
Last Modified: 15 Apr 2023 01:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14413

Actions (login required)

View Item View Item