Claudia Trenggono, Celine (2020) Aktivitas Marketing Communication di PT BMW Astra International TBK - Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (359kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (132kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
BMW Astra International merupakan salah satu dealer mobil premium terpercaya yang tidak hanya memberikan pelayanan produk-produk premium, melainkan menyediakan layanan premium dengan selalu memastikan apa yang menjadi kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan puas. BMW Astra International menonjolkan peran Public Relations terutama di bidang Customer Relationship Management untuk menjadi jembatan antara pelanggan dan perusahaan. Sebagai perusahaan otomotif yang terpercaya, untuk meningkatkan upaya engagement dengan publik dibutuhkan berbagai tools public relations dalam divisi marketing communication seperti social media, media relations, dan event management dibutuhkan untuk menjalin hubungan dengan publik. Tujuan dari kerja praktek magang serta penulisan laporan magang ini tentunya agar mendapatkan wawasan praktis yang mendalam akan bagaimana fungsi dan apa peran marketing communication yang dijalankan. Selain itu, aktivitas yang dilakukan selama enam bulan praktik kerja magang, dapat disimpulkan bahwa fungsi dan peran marketing communication di BMW AI yaitu terus menjalin hubungan dengan stakeholder internal maupun eksternal melalui jalur komunikasi yang interaktif melalui social media, memberikan respons positif yang cepat dan tanggap yang telah diberikan pelanggan, selalu merajut hubungan yang baik dengan media agar informasi mengenai BMW AI selalu sampai pada publik, serta membuat perencanaan event yang dilakukan BMW AI.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | BMW AI, Event Management, Marketing Communication, Social Media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 18:42 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14557 |
Actions (login required)
View Item |