Chyntia Kirana, Regitta (2019) Perancangan Visual Asset Topik Pembelajaran Pada Aplikasi Titik Pintar. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (835kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (847kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (26MB) |
Abstract
Titik Pintar merupakan suatu perusahaan aplikasi game yang bergerak dalam bidang pendidikan Sekolah Dasar berbasis online. Penulis diterima sebagai Graphic Designer Intern yang diberi kepercayaan dalam pembuatan asset visual pembelajaran baik pertanyaan maupun rangkuman penjelasan untuk pelajaran sains dan matematika dengan topik yang berbeda-beda. Penulis juga mengerjakan pembuatan merchandise dan business card. Proses pembuatan konten pembelajaran melibatkan Education Specialist sebagai yang bertanggung jawab dalam pembuatan konten pertanyaan dan juga konsep visual untuk setiap topik yang ada, kemudian dapat langsung dilakukan pembuatan asset visual oleh Graphic Designer sesuai dengan konsep visual yang sudah disepakati oleh Education Specialist. Penulis berada dalam naungan Product Department pada bulan pertama dan untuk bulan kedua berada dibawah naungan Education Department. Penulis mendapat banyak pengalaman di bidang desain grafis, serta dapat mengasah kemampuan seperti kemampuan berkoordinasi, bersosialisasi, dan berani menyampaikan pendapat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | aplikasi, pendidikan, asset, visual, sekolah dasar |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 18:41 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14559 |
Actions (login required)
View Item |