Benedict Kurniawan, Richard (2020) Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Event Sirclo Dialogue. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
�Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo Dalam Menciptakan Loyalitas Customer: Studi Kasus Pada Event Sirclo Dialogue� Oleh: Richard Benedict Kurniawan Sirclo sebagai perusahaan yang begerak pada bidang digital menggunakan event Sirclo Dialogue sebagai strategi Customer Relationship Management (CRM). Tujuan pelaksanaannya adalah untuk menciptakan kepuasan pelanggan sehingga mempengaruhi loyalitas pelanggan. Oleh karena itulah penelitian ini dibuat untuk menjelaskan metode customer relationship management yang dilakukan oleh SIRCLO dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Pada penelitian ini, konsep yang digunakan sebagai pedoman adalah konsep CRM, loyalitas pelanggan, dan juga IDIC model. Pada penelitian ini pula, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan datanya adalah dengan wawancara dan studi pustaka. Harapannya, penelitian ini dapat memberikan infomasi serta ilmu pengetahuan untuk membangun kepuasan pelanggan yang akan mempengaruhi loyalitas pelanggan dari perusahaan tersebut.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management, loyalitas pelanggan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 18:30 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14574 |
Actions (login required)
View Item |