Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Event Sirclo Dialogue

Benedict Kurniawan, Richard (2020) Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Event Sirclo Dialogue. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

�Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo Dalam Menciptakan Loyalitas Customer: Studi Kasus Pada Event Sirclo Dialogue� Oleh: Richard Benedict Kurniawan Sirclo sebagai perusahaan yang begerak pada bidang digital menggunakan event Sirclo Dialogue sebagai strategi Customer Relationship Management (CRM). Tujuan pelaksanaannya adalah untuk menciptakan kepuasan pelanggan sehingga mempengaruhi loyalitas pelanggan. Oleh karena itulah penelitian ini dibuat untuk menjelaskan metode customer relationship management yang dilakukan oleh SIRCLO dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Pada penelitian ini, konsep yang digunakan sebagai pedoman adalah konsep CRM, loyalitas pelanggan, dan juga IDIC model. Pada penelitian ini pula, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan datanya adalah dengan wawancara dan studi pustaka. Harapannya, penelitian ini dapat memberikan infomasi serta ilmu pengetahuan untuk membangun kepuasan pelanggan yang akan mempengaruhi loyalitas pelanggan dari perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Customer Relationship Management, loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:30
Last Modified: 15 Apr 2023 07:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14574

Actions (login required)

View Item View Item