Peran Konten Di Sosial Media Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Sebagai Media Pemasaran Produk Di Mediakomputindo Oleh PT. GNG Golden Investama

Anggoro, Adi (2020) Peran Konten Di Sosial Media Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Sebagai Media Pemasaran Produk Di Mediakomputindo Oleh PT. GNG Golden Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (634kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (241kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Penulis melakukan kegiatan kerja magang di PT. GNG Golden Investama. Di unit Bisnisnya yaitu PT. GNG Desain Studio, divisi marketing. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2014. PT. GNG Golden Investama merupakan perusahaan investasi yang terdaftar di Indonesia. Tujuan perusahaan memberikan peluang yang setinggi-tingginya dalam berbagai macam kelas aset bagi para pemegang saham. Bisnis Utama PT. GNG Golden Investama menjalankan proyek-proyek strategis yang berskala menegah keatas di bidang properti, keuangan dan pengembangan perusahaan. Perusahaan yang berlokasi di Jalur Sutera Barat Kav. 17, Alam Sutera, Panunggangan Timur, Pinang, Tangerang, Banten 15143, Synergy Building, 15 th floor unit 09. Tujuan dari pelaksaaan kegiatan kerja magang ini adalah untuk memperoleh pengalaman kerja di dalam industri, menambah wawasan penulis tentang dunia kerja, serta menerapkan pengetahuan Manajemen pemasaran, khususnya mengenai Digital Marketing, yang telah didapat selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara. Laporan magang ini berfokus pada Engagement di sosial media Instagram Mediakomputindo melalui PT. GNG Golden Investama. Engagement yang dimaksud adalah interaksi dua arah dengan konsumen di akun Instagram Mediakomputindo

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.01 Factors of Production
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 03:23
Last Modified: 02 Jun 2023 05:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14604

Actions (login required)

View Item View Item