Fariz Asprian, Refsi (2020) Aktivitas Sales Promotion Di Department E-commerce PT. Unilever Indonesia TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (52MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (664kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (170kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dari tahun hingga tahun berkembang begitu sangat pesat, perkembangan teknologi yang saat ini tidak dapat kita pungkiri ialah teknologi Internet. Dengan hadirnya teknologi Internet, menjadikan para perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidiang FMCG (Fast Moving Consumer Goods) termasuk PT Unilever Indonesia Tbk memanfaatkannya untuk meningkatkan penjualan, promosi, dan cara beriklan. Pada kesempatan kerja magang di PT Unilever Indonesia Tbk dalam divisi E-commerce ini untuk mengetahui bagaimana aktivitas Sales Promotion di PT Unilever Indonesia Tbk. Sejak didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) termuka di Indonesia dan produk Unilever Indonesia sudah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Kerja magang di departemen E-commerce PT Unilever Indonesia Tbk dengan menempati divisi Sales and Marketing Support yang membantu tim Field Operation BukaLapak dan Tokopedia untuk mendapatkan purchase order dengan membuat sebuah Sales Promotion seperti Product Bundling dan Product Gimmick. Saat kerja magang di PT. Unilever Indonesia TBK dalam divisi Ecommerce juga membuat brief Advertising, untuk kegiatan Sales Promotion pada saat mega campaign agar sampai kepada konsumen. Banyak sekali pembelajaran yang bisa diambil seperti bagaimana cara melakukan Sales Promotion yang mampu menarik perhatian konsumen. Setiap proses Sales Promotion yang dibuat tentunya menggunakan beberapa tahap untuk terciptanya Sales Promotion.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Internet, E-commerce, Sales and Marketing Support PT. Unilever Indonesia Tbk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 17:31 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 08:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14653 |
Actions (login required)
View Item |