David, David (2020) Analisis Strategic Planner Di PT Leverate Services Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (590kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (126kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Media telah berkembang pesat dan perusahaan juga mulai mengomunikasikan dirinya melalui media online maupun offline. Pada era digital, informasi telah tergabung dengan teknologi sehingga proses penyampaian informasi memerlukan media tradisional dan modern. Oleh karena itu, agency menjadi pilihan yang tepat dalam membentuk strategi bisnis dan solusi pemasaran. Peserta magang melaksanakan praktik kerja di Leverate Services Indonesia selama enam bulan dengan tujuan untuk mengetahui implementasi konsep dan teori yang diajarkan di perkuliahan, serta mempelajari dan mengetahui dunia kerja strategy planner. Leverate Services Indonesia hadir pertama kali pada musim semi tahun 2013 dan memperluas bisnisnya ke Indonesia pada awal tahun 2014. Leverate Services Indonesia yang merupakan perusahaan advertising agency, hadir sebagai expert dalam ROI driven marketing yang memberikan solusi dalam penyampaian pesan kepada publik dan membuat hasil yang terstruktur serta berkelanjutan. Namun, Leverate Services Indonesia memberikan pelayanan dengan berbasis penggunaan tools data Roy Morgan untuk bisa memenuhi kebutuhan klien dari persona, aktivitas dan sifat target audiens. Aktivitas yang dilakukan oleh peserta magang selama di kantor Leverate Services Indonesia adalah menyusun proposal, meeting dan brainstorming. Peserta magang juga berkesempatan ikut melaksanakan dan merancang FGD. Praktik kerja magang memperkaya peserta mengenai pengetahuan dan pengalaman dunia kerja strategy planner dalam advertising agency. Seorang strategy planner harus memiliki intuisi agar dapat aware terhadap lingkungan sekitar dan menjadi orang pertama yang mengetahui pergeseran tren pada zaman modern ini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Leverate Services Indonesia, advertising agency, strategic planner, media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 17:27 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14659 |
Actions (login required)
View Item |