Aktivitas Tim Corporate Event dalam Departemen Corporate Communications di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Octalitanti, Nabila (2020) Aktivitas Tim Corporate Event dalam Departemen Corporate Communications di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (634kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (550kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Komunikasi merupakan salah satu aspek penting yang selalu terjadi setiap harinya di kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. Tanpa melakukan komunikasi, manusia tidak dapat berhubungan satu sama lain sehingga akan berdampak buruk pada kehidupan masing-masing individu. Peran komunikasi tidak hanya penting untuk hubungan individual. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang memiliki citra baik di depan masyarakat serta dapat dipercaya oleh publik. Dalam memperoleh citra dan kepercayaan masyarakat, perusahaan juga membutuhkan aktivitas komunikasi. Komunikasi yang dilakukan perusahaan bertujuan untuk menyampaikan pesan dari perusahaan ke publik guna mencapai tujuan perusahaan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia memiliki departemen Corporate Communications sebagai pelaku komunikasi dari perusahaan ke publik. Dengan citra baik yang dimiliki Bank Mandiri, tentunya strategi komunikasi korporasi yang dilakukan perusahaan sangat professional. Selain melalui pesan verbal, komunikasi korporasi juga dapat dilakukan melalui pengadaan event,di Bank Mandiri hal tersebut adalah tanggung jawab dari tim Corporate Event yang masih berada di dalam naungan Corporate Communications.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Corporate Communications,Bank Mandiri, Corporate Event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 17:14
Last Modified: 28 Apr 2023 07:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14679

Actions (login required)

View Item View Item