Amalia, Refinta (2020) Strategi Social Marketing Sejauh Mata Memandang : Studi Kasus Kampanye #SejauhManaKamuPeduli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (840kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (791kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (704kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (377kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (346kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan kini tidak hanya berorientasi kepada keuntungan yang besar saja dalam melakukan penjualan, namun sudah semakin mengintegrasikan faktorfaktor sosial ke dalam pemasaran mereka sebagai solusi bagi permasalahan isu sosial yang ada di masyarakat. Dengan melakukan kampanye social marketing, perusahaan dapat mempersuasikan khalayak tertentu untuk melakukan perubahan sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Kampanye Social Marketing yang dilakukan oleh Sejauh Mata Memandang. Penelitian ini menggunakan konsep Kampanye Public Relations, Social Marketing dan model perencanaan Social Marketing Planning Primer dari Nancy Lee dan Philip Kotler. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma postpositivisme dan model Studi Kasus dari Robert K. Yin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Sejauh Mata Memandang masih belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal terhadap evaluasi kampanye yang dilakukan karena kekurangan sumber daya manusia. Selain itu, program kampanye #SejauhManaKamuPeduli merupakan program yang progresif dan tidak hanya akan fokus kepada lingkungan saja ke depannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Marketing, Kampanye Social Marketing, Sejauh Mata Memandang |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 17:08 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 02:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14690 |
Actions (login required)
View Item |