Kezia Hotar, Nadia (2019) Peran Video Editor dalam Membuat Video Pendamping di Youtube WeddingkuTV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (28MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Komunikasi massa adalah komunikasi yang disebarkan ke orang banyak melalui sebuah medium. Salah satu dari komunikasi massa tersebut adalah media massa yang dapat memiliki beberapa bentuk dan bentuk yang paling digemari saat ini adalah melalui internet (media sosial, website, blog, dsb.). Internet tidak hanya digunakan untuk berjualan, namun juga memberikan informasi mengenai hal hal seperti persiapan pernikahan atau bagaimana melakukan suatu hal (seperti wikihow). Weddingku adalah salah satu perusahaan yang menggunakan internet sebagai medium utamanya. Hal tersebut yang membuat penulis tertarik untuk bekerja magang di sana. Bukan hanya untuk menambah ilmu secara teknisnya, namun juga belajar bagaimana sebuah perusahaan yang internet based bekerja. Selama tiga bulan kerja magang di Weddingku, penulis belajar banyak hal. Pertama adalah bagaimana membuat video yang berkesinambungan dengan artikel. Kedua adalah bagaimana membuat moodboard untuk sebuah pameran. Penulis juga belajar untuk bekerja dalam sebuah tim serta bagaimana menulis dengan baik untuk komersial dari sebuah artikel. Penulis juga belajar bagaimana menulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi massa, media massa, internet, video editing, moodboard |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 16:00 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 01:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14789 |
Actions (login required)
View Item |