Prasetyo, Ayu Zahra (2020) Pengaruh Strategi Inti Terhadap Integrasi Rantai Pasok ( Telaah di PT. Astra International Tbk -Honda Sales Operation Cabang BSD). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (613kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (765kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (255kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (17MB) |
Abstract
Dalam setiap perusahaan tentunya memiliki cara mereka masingmasing untuk mempertahankan penjualan mereka. Mulai dari membangun suatu strategi innovasi sampai mengembangkan cara tersebut agar sesuai dan berjalan dengan lancar. Salah satu hal yang dapat membantu suatu perusahaan untuk tetap on track dalam menjalankan plan yang sudah dibuat dan diatur kesedemikian rupa adalah dengan adanya integrasi Supply Chain. Seberapa pengaruhnya integrasi Supply Chain yang ada di perusahaan. Efektivitas menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan dari hulu ke hilir seperti integrasi supplier dan juga integrasi konsumen dalam proses pengelolahan suatu produk. Dalam penelitian kali ini penulis bertujuan untuk meneliti apakah integrasi supply chain dapat mempengaruhi innovasi strategi pada Internal Integration, Supplier Integration, dan Customer Integration di Astra Honda Motor cabang BSD. Penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah berupa penelitian kuantitatif. Untuk pengujian penelitian, penulis menggunakan tools software SmartPLS versi 3.0. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa penting Integrasi Supply Chain terhadap innovasi strategi bagi perusahaan dan bagaimana innovasi strategi yang dibuat oleh perusahaan dapat mempengarusi integrasi di internal perusahaan, integrasi konsumen, dan integrasi supplier. Perusahaan juga dapat melihat saran-saran yang sudah penulis berikan pada akhir penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Supply Chain, Internal Integration, Supplier Integration, Customer Integration |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 15:18 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 03:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14850 |
Actions (login required)
View Item |