Magdalena Hutabarat, Martha (2020) Perekrutan Tim Kreatif untuk Pembuatan Video Company Profile Program Studi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (508kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (189kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Account executive adalah seseorang yang menjabat sebagai pemimpin dalam pembuatan video iklan. Tugas utama account executive adalah sebagai penyalur informasi antara klien dengan tim kreatif. Account executive juga memiliki tugas untuk memilih siapa saja anggota tim yang sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan klien. Dalam penelitian ini, klien berasal dari Program Studi Arsiterktur Universitas Multimedia Nusantara yang bergerak dalam bidang pendidikan dengan pembelajaran arsitektur. Penulis sebagai account executive mewujudkan keinginan dan kebutuhkan klien berdasarkan client brief dengan merekrut anggota tim kreatif yang sesuai. Penulis melakukan penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data-data sebagai bahan analisis penelitian. Penulis merekrut anggota tim kreatif dengan melakukan proses recruitment, seleksi, dan decision making. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penulis sebagai account executive dapat melakukan proses perekrutan tim kreatif dalam pembuatan video company profile Program Studi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Account executive, client brief, recruitment, seleksi, decision making |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 14:05 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 05:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14956 |
Actions (login required)
View Item |