Perancangan Rebranding BigBox di Kamarupa Design Group

Christabel Hendi, Olivia (2020) Perancangan Rebranding BigBox di Kamarupa Design Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (592kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Kamarupa Design Group merupakan agensi kreatif yang lebih berfokus di bidang visual branding, desain grafis, dan desain UI/UX. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Kamarupa Design Group telah dipercaya untuk mengerjakan lebih dari 1000 proyek dari berbagai klien. Pada kesempatan ini, penulis melakukan praktik kerja magang di Kamarupa Graphic Design untuk mendapatkan pengalaman dan wawasan terutama dalam branding dan desain grafis. Laporan ini berisi pembahasan lengkap mengenai praktik kerja magang yang penulis lakukan di Kamarupa Design Group sebagai Graphic Designer Intern. Mulai dari gambaran umum mengenai perusahaan, rincian tugas-tugas yang diberikan, hingga proses pelaksanaan proyek besar yang penulis kerjakan yaitu rebranding BigBox. Proses pelaksanaan proyek rebranding BigBox ini akan dibahas secara runut mulai dari pemahaman brief, riset, brainstorming, perancangan konsep dan desain, hingga pengimplementasiannya. Selama praktik kerja magang, penulis mempelajari bagaimana koordinasi dan alur kerja dalam agensi kreatif, serta meningkatkan keterampilan softskill dan hardskill penulis, dengan bimbingan dari Creative Director. Penulis juga belajar untuk dapat cepat beradaptasi dan mengatasi kendala yang terjadi seperti dalam penguasaan software desain dan pengelolaan file.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, Desain Grafis, Kerja Magang, Kamarupa Design Group, Agensi Kreatif
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 13:28
Last Modified: 30 Aug 2023 01:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15011

Actions (login required)

View Item View Item