Peran Content Creator dalam Menciptakan Konten Digital Marketing untuk PT ACA Pacific

Diah Rabyanti, Syarianna (2020) Peran Content Creator dalam Menciptakan Konten Digital Marketing untuk PT ACA Pacific. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (447kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (83kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (24MB)

Abstract

Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan distributor IT Indonesia yaitu, PT ACA Pacific. PT ACA Pacific adalah perusahaan distributor bernilai tambah yang berasal dari Australia dan kemudian membuka cabang di Asia, salah satunya Indonesia. Selama proses praktik kerja magang, penulis memiliki jabatan sebagai content creator sekaligus editor dibawah divisi digital marketing. Selama praktik kerja magang, penulis banyak mendapatkan pengalaman serta ilmu yang dapat penulis aplikasikan pada kemudian hari, baik dari bagaimana caranya bersikap yang baik saat bekerja, bekerja dengan berbagai macam orang yang mempunyai latar belakang berbeda sebagai tim, cara berkomunikasi yang baik, bekerja dibawah tekanan, serta berpikiran kritis di situasi yang sulit.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: content creator, editor, digital marketing, konten digital
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 13:12
Last Modified: 04 Sep 2023 00:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15037

Actions (login required)

View Item View Item