Perancangan Tokoh dalam Animasi 2D "Pembasmi Hantu"

Almuqaddas, Intifadah (2019) Perancangan Tokoh dalam Animasi 2D "Pembasmi Hantu". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (607kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (208kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulisan laporan Tugas Akhir ini ditulis dengan tujuan unuk membuat rancangan tokoh dalam film animasi 2D �Pembasmi Hantu�. Dalam laporan ini penulis akan membahas mengenai perancangan dari tokoh protagonist Pinot dan tokoh antagonis Setan yang akan meliputi benuk, warna, dan three dimensional character. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penulisan ini dilakukan dengan cara melakukan studi literatur yang terkait dengan perancangan tokoh yang meliputi three dimensional character, bentuk, kostum, dan warna dari tokoh dan melakukan analisa visual dengan mempelajari dan memahami hasil karya yang sudah pernah dibuat sebagai acuan referensi visual. Dari penelitian yang dilakukan didapatkan bagaimana three dimensional character dapat memberikan kedalaman dalam perancangan tokoh dan simbolisme dari bentuk dasar dan warna dapat membantu menyampaikan elemen sosiologi dan psikologi dari tokoh secara visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Penancangan, tokoh, three dimensional character
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:00
Last Modified: 21 Aug 2023 02:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15299

Actions (login required)

View Item View Item