Ngadimin, Sri Utari (2019) Kualitas Pelayanan dan Service Customer Service di Rumah Sakit Elang Medika Copora EMC Tangerang Tahun 2019. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (840kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (756kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (253kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (27MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan unsur yang penting didalam rumah sakit yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pasien. Rumah sakit Elang Medika Corpora merupakan sebuah institusi pelayanan perawatan kesehatan yang disediakan secara professional memberikan perhatian kepada setiap kualitas jasa yang meliputi pelayanan tahap awal proses registrasinya, pelayanan susternya, kesigapan dokter-dokternya dalam menangani pasien, dan juga kapasitas ruang rawat inap yang dimiliki. Dalam kerja magang penulis menempati posisi Marketing di bagian perusahaan dan juga bagian reveral pada periode kerja magang 05 Juli 2019 hingga 17 Oktober 2019. Selama kerja magang, penulis mengikuti beberapa pemasaran ke perusahaan-perusahaan besar seperti PT Gajah Tunggal, PT Airnav Indonesia, PT Indofood dan juga penulis melakukan pemasaran di klinik-klinik, puskesmas dan lainnya. Tentunya dalam proses kerja magang penulis menemukan beberapa kesulitan seperti adanya miss communication, kurangnya akomodasi untuk operasional. Dalam kesulitan ini membuat penulis semakin berpikir pentingnya komunikasi didalam sebuah tim untuk mencapai hasil yang maksimal. Dalam praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak pengetahuan mengenai bagaimana cara pemasaran di rumah sakit, dan juga penulis memiliki gambaran bagaimana bekerja sesungguhnya didalam dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Rumah sakit, kualitas pelayanan, miss comunication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 362 Social problems of and services to groups of people (Incl. Hospital Management) 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 363 Other social problems and services |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 07:04 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 01:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15553 |
Actions (login required)
View Item |