Hidayattul Huda, Ryan (2019) Peran e-marketing dan event marketing dalam upaya meningkatkan brand awareness divisi Direct Selling Network (DSN) pada perusahaan PT. Zillion Tech Indonesia (Zilingo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (995kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (908kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (865kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dari proses kerja magang selama kurang lebih 119 hari yang telah dilakukan penulis di PT. Zillion Tech Indonesia (Zilingo). Penulis ditempatkan di bagian DSN Project Intern. Selama tiga bulan melaksanakan kerja magang di PT. Zillion Tech Indonesia (Zilingo), penulis belajar banyak hal yang berkaitan langsung dengan marketing dan penerapannya pada dunia kerja. Penulis mengerjakan kegiatan yang berhubungan dengan Strategi pemasaran secara online dan offline serta mengelola dan membuat konten untuk media sosial. Dimana penulis belajar untuk menerapkan dua dasar dalam pemasaran yaitu e-marketing dan event marketing dalam menyusun strategi untuk meningkatkan brand awareness dari divisi Direct Selling Network (DSN) dan menjalani event marketing dengan tujuan merperkenalkan Zilingo dan program reseller dari divisi Direct Selling Network (DSN) kepada mereka yang ingin berwirausaha. Berlangsungnya praktik kerja magang membuat penulis belajar mengatasi kendala pada dunia kerja secara langsung. Laporan ini menggambarkan kerja magang yang dilakukan penulis dan pengalaman kerja dibidang marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.88 International Enterprises 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 04:06 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 07:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15593 |
Actions (login required)
View Item |