Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI )

Risty Rahayu Agung, Susana (2020) Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI ). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (248kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (725kB)

Abstract

PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Eden Pangan Indonesia, Account Executive, dan komunikasi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 06:38
Last Modified: 04 May 2023 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15599

Actions (login required)

View Item View Item