Risty Rahayu Agung, Susana (2020) Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI ). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (248kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (227kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (120kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (725kB) |
Abstract
PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT. Eden Pangan Indonesia, Account Executive, dan komunikasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 06:38 |
Last Modified: | 04 May 2023 08:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15599 |
Actions (login required)
View Item |