Irawan, Rio (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitias PR Consultant Dan Media Relation Pt Advo Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12MB) |
Abstract
Melihat perkembangan industri pada saat ini, perusahaan harus mulai mencari cara selain advertising konvensional sebagai medium komunikasi perusahaan agar terciptanya awareness terhadap produk atau jasa yang disediakan. Agar perusahaan dapat memperkenalkan dan memasarkan produknya dengan lebih baik, perusahaan dapat menggunakan PR agency/ PR consultant, supaya mereka dapat mendapatkan strategi yang lebih efektif dan cost effective dalam meningkatkan awareness. PT Advo Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang PR agency / PR consultant dan menyediakan berbagai macam jasa untuk memperkuat atau meningkatkan brand awareness. Dalam program kerja magang saya berada dalam divisi Consultant dan media relations yang berfokus dalam mempersiapkan strategi untuk klien dan menjaga relasi pada media konvensional dan baru. Kegiatan yang dilakukan dalam divisi consultant Advo Indonesia adalah membantu tim dalam crisis yang dihadapi oleh Hago agar dapat membalikkan keadaan. Kemudian, dalam divisi Media Relations, membantu dalam penyebaran dan follow up undangan yang telah disebarkan serta media monitoring untuk klien.Melalui program kerja magang yang dilakukan selama 60 hari ini, dimana program ini memberikan banyak pengalaman serta pengetahuan baru mengenai peran kerja public relation agency terutama Advo Indonesia dalam berhadapan dengan klien. Sehingga dapat diambil kesimpulan serta saran bagi mahasiswa/i lainnya untuk bergabung menjalani program magang di PT. Advo Indonesia
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Advo Indonesia, consultant, crisis, media monitoring, media relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 06:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15600 |
Actions (login required)
View Item |