Aktivitas Departemen Advertising and Promotion di PT Alam Sutera Realty

Halim, Wilbert (2020) Aktivitas Departemen Advertising and Promotion di PT Alam Sutera Realty. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (709kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (19MB) | Preview

Abstract

Oleh: Wilbert Halim Beragam jenis media saat ini dipakai untuk melakukan aktivitas pemasaran (promosi) atau mengkomunikasikan informasi yang berkaitan dengan perusahaan. Adapun media yang banyak digunakan perusahaan-perusahaan saat ini adalah media online seperti Instagram. Media pemasaran digunakan perusahaan untuk mendorong perkembangan industri perusahaan terkait. Salah satu departemen yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pemasaran adalah departemen Advertising & Promotion yang berada dalam lingkup Marketing Communication. Dalam praktik kerja magang sebagai Advertising & Promotion, peserta kerja magang berkesempatan untuk terlibat dan mempelajari aktivitas Advertising & Promotion terkait dengan Social Media Management yang dimiliki oleh Bussiness Unit (The Flavor Bliss, Township Alam Sutera, Pasar 8, dan kawasan Alam Sutera), serta CSR event Alam Sutera Peduli. The Flavor Bliss berhasil dalam mengembangkan Social Media Management dan melaksanakan CSR event. Namun, masih terdapat kendala yang dihadapi sehingga terdapat masukan untuk melakukan perubahan perencanaan terkait konten sosial media dan beberapa event agar ke depannya dapat tetap berjalan dengan baik dan benar, mengimplementasikan indikator dalam Advertising & Promotion agar aktivitas pemasaran dapat menjadi efektif dan strategis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: The Flavor Bliss, Advertising & Promotion, Marketing Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 06:36
Last Modified: 26 Apr 2023 06:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15601

Actions (login required)

View Item View Item