Halim, Wilbert (2020) Aktivitas Departemen Advertising and Promotion di PT Alam Sutera Realty. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (709kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (275kB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (19MB) | Preview |
Abstract
Oleh: Wilbert Halim Beragam jenis media saat ini dipakai untuk melakukan aktivitas pemasaran (promosi) atau mengkomunikasikan informasi yang berkaitan dengan perusahaan. Adapun media yang banyak digunakan perusahaan-perusahaan saat ini adalah media online seperti Instagram. Media pemasaran digunakan perusahaan untuk mendorong perkembangan industri perusahaan terkait. Salah satu departemen yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pemasaran adalah departemen Advertising & Promotion yang berada dalam lingkup Marketing Communication. Dalam praktik kerja magang sebagai Advertising & Promotion, peserta kerja magang berkesempatan untuk terlibat dan mempelajari aktivitas Advertising & Promotion terkait dengan Social Media Management yang dimiliki oleh Bussiness Unit (The Flavor Bliss, Township Alam Sutera, Pasar 8, dan kawasan Alam Sutera), serta CSR event Alam Sutera Peduli. The Flavor Bliss berhasil dalam mengembangkan Social Media Management dan melaksanakan CSR event. Namun, masih terdapat kendala yang dihadapi sehingga terdapat masukan untuk melakukan perubahan perencanaan terkait konten sosial media dan beberapa event agar ke depannya dapat tetap berjalan dengan baik dan benar, mengimplementasikan indikator dalam Advertising & Promotion agar aktivitas pemasaran dapat menjadi efektif dan strategis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | The Flavor Bliss, Advertising & Promotion, Marketing Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 06:36 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 06:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15601 |
Actions (login required)
View Item |