Jeremy Hubertus, Damian (2021) Evaluasi Pengaruh Pameran Terhadap Penjualan Di PT. Paramount Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (592kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (320kB) |
Abstract
Laporan ini berisi tentang hasil pratik kerja magang yang penulis lakukan di Paramount Land. Selama penulis melakukan pratik kerja magang di Paramount Land penulis menemukan permasalahan yaitu Paramount Land tetap memaksa melakukan pameran offline selama pandemi covid-19 ini karena perusahaan mengganggap bahwa pameran tersebut merupakan salah satu media marketing yang wajib dilakukan. Oleh karena itu penulis melakukan evaluasi pengaruh pameran terhadap penjualan di Paramount Land. Evaluasi tersebut di ukur berdasarkan beberapa tolak ukur seperti jumlah pengunjung yang hadir, attraction, comprehension, acceptability, self-involvement dan persuation. Berdasarkan pengamatan dan data yang penulis dapatkan selama melakukan pratik kerja magang di Paramount Land, event yang dilakukan oleh Paramount memiliki berbagai tujuan seperti memberikan knowledge bagi peserta (sales dan agent yang bekerja untuk memasarkan produk Paramount) dan mengumpulkan database yang berguna untuk melakukan closing atau penjualan. Berdasarkan hasil pengamatan tersebut penulis merumuskan beberapa kesimpulan terkait dengan evaluasi pengaruh event terhadap penjualan di Paramount Land yaitu event memiliki tolak ukur yang berbeda-beda tergantung dari jenis event yang dijalankan, event diperlukan sebagai media promosi yang berguna untuk mencapai target penjualan di Paramount Land, dan event dinyatakan efektif jika memenuhi tolak ukur yang sesuai dengan jenis event tersebut.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event marketing, Exhibition, Customer Engagement, Penjualan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:43 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 02:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15756 |
Actions (login required)
View Item |