Laporan Kerja Magang Peran Digital Marketing Di PT. Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga

Meidy Adiwinata, Nathania Yosephine (2021) Laporan Kerja Magang Peran Digital Marketing Di PT. Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (357kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (517kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Media digital sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Hal tersebut dipengaruhi oleh perkembangan jaringan internet dan peningkatan pengguna internet yang semakin berkembang. Pertumbuhan dunia digital ini memengaruhi berbagai macam bidang, khususnya bidang komunikasi pemasaran. Pada era digital ini, banyak perusahaan yang mengubah kegiatan pemasaran traditionalnya menjadi pemasaran digital. PT Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga berdiri sejak tahun 2009. PT Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior. Terdapat empat layanan utama, yaitu venture, komunikasi, konsultasi, produk dan layanan. melakukan kerja praktik magang di PT. Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga Indonesia sebagai digital marketing. Penempatan sebagai Digital Marketing sesuai dengan program studi marketing communication yang ditempuh. Jobdesc secara umum adalah merancang, mengoordinasi, dan mengontrol setiap anggota team dalam melakukan pekerjaan. Bukan hanya itu, juga bertanggung akan implementasi yang harus sesuai dengan keinginan client. dapat merasakan secara langsung dunia pekerjaan yang sesungguhnya, khususnya di dunia marketing communication. Tentu tujuan praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui kinerja marketing secara digital di PT. Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga dan menambah wawasan mengenai dunia pekerjaan marketing communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: marketing communication, digital marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:43
Last Modified: 28 Apr 2023 01:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15758

Actions (login required)

View Item View Item