Peran Creative Designer dalam Menciptakan Konten Pemasaran Produk di PT Tepat Industri

Julian Yoga, Felix (2020) Peran Creative Designer dalam Menciptakan Konten Pemasaran Produk di PT Tepat Industri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Tepat Industri merupakan perusahaan fabrikasi lembaran metal yang telah berdiri sejak tahun 1968. Perusahaan apa pun akan selalu memerlukan marketing yang baik. Dalam hal ini, penulis bekerja sebagai Creative Design Intern yang berfokus pada marketing produk-produk PT Tepat Industri dengan mendesain flyer dari produk yang akan dipasarkan. PT Tepat Industri juga memiliki beberapa cabang merk sesuai dengan kategori produk yang dibuat. Oleh karena itu desain flyer yang dibuat disesuaikan dengan kategori produk tersebut. Dalam proses membuat flyer, penulis juga menemukan beberapa kendala seperti kurangnya stok foto yang diperlukan untuk membuat flyer. Namun kendala ini dapat diselesaikan dengan berbagai cara sehingga konten flyer dapat menarik dan informatif. Penulis belajar banyak dari proses magang ini terutama dalam dunia kerja di perusahaan dan bidang desain.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, Creative Design Intern, Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:36
Last Modified: 26 Sep 2023 00:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15769

Actions (login required)

View Item View Item