Media Sosial TikTok Sebagai Media Promosi PT. LaDaRa Indonesia

Agatha, Jessica (2021) Media Sosial TikTok Sebagai Media Promosi PT. LaDaRa Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (539kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (617kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Ada banyak platform media sosial yang dapat digunakan untuk digital marketing atau memasarkan suatu produk ke publik salah satunya media sosial TikTok. Platform media sosial seperti TikTok sangat berguna bagi pebisnis untuk meningkatkan penjualan produk mereka seperti perusahaan LaDaRa Indonesia yang merupakan perusahaan E-Commerce berbentuk marketplace di Indonesia. Tujuan pembuatan karya ini, yaitu untuk membuat konten promosi di aplikasi TikTok sebagai salah satu media promosi LaDaRa Indonesia. Karya terdiri dari rancangan materi visual, materi promosi dan juga rencana promosi lewat media TikTok. Metode penelitian yang digunankan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif, data dan hasil penelitian diperoleh dari hasil wawancara secara mendalam dengan narasumber, yaitu Direktur Utama PT. LaDaRa Indonesia dan Manajer Humas. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT. LaDaRa Indonesia media sosial terutama media sosial TikTok sangat penting perannya sebagai media promosi melalui konten video promosi produk perusahaan mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Media Sosial, TikTok, Media Promosi, LaDaRa Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:30
Last Modified: 14 Apr 2023 01:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15806

Actions (login required)

View Item View Item