Afriawan, Satria (2021) Analisis Pengaruh Promotion, Supervision, Communication, dan Co-workers Terhadap Job Performance Telaah pada Karyawan PT. ELS. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perkembangan industri kebutuhan rumah tangga atau Home Care atau kebutuhan rumah tangga di Indonesia mengalami peningkatan, karena permintaan yang sangat tinggi dari masyarakat. Produksi produk dengan kualitas baik kepada konsumen merupakan salah satu competitive advantage. Untuk dapat bersaing dengan competitor, perlu adanya sumber daya manusia yang berkompeten agar memiliki performance yang sesuai dengan perusahaan dan dapat mencapai apa yang menjadi tujuan dari perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk peneliti dapat mengetahui apakah terdapat pengaruh positif antara promotion terhadap job performance, kemudian juga untuk dapat mengetahui pengaruh supervision terhadap job performance dan pengaruh communication terhadap job performance dan co-workers terhadap job performance pada karyawan PT. ELS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Sampling Technique yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu judgement sampling. Kemudian data yang diperoleh dari 105 responden yang didapatkan oleh peneliti melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang merupakan karyawan PT. ELS. Data yang telah terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan program IBM SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promotion, supervision , dan co- workers memiliki pengaruh positif terhadap job performance. Kemudian hasil dari penelitian ini juga menunjukan bahwa communication tidak berpengaruh positif terhadap job performance.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promotion, Supervision, Communication, Co-workers, Job Performance |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:41 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 01:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15815 |
Actions (login required)
View Item |