Tjokro, Wilson Adiyasa (2021) Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image pada Aplikasi TikTok: Survei Terhadap Pengguna TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Publik aktif dalam menggunakan media sosial dalam memenuhi kebutuhan dalam berkomunikasi. TikTok merupakan salah satu media sosial dalam bentuk video pendek dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan. Fitur yang ditawarkan oleh TikTok diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi, agar dapat memuaskan publiknya. Dalam hal ini . Penelitian ini disusun untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara motivasi dengan kepuasan pengguna aplikasi TikTok dan juga untuk mengukur seberapa besar perbedaan antara motif dan kepuaasan. Dalam penelitian ini teori dan konsep yang digunakan adalah 4(empat) motif uses and gratifications. Pendekatan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini. Kuisioner disebarkan kepada 110 responden dengan teknik purposive sampling kepada pengguna aktif TikTok yang berusia 14-24 tahun. Terdapat perbedaan antara motif dan kepuasaan pengguna pada aplikasi TikTok
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Motivasi, kepuasan, TikTok, Media sosial |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 21:47 |
Last Modified: | 11 May 2023 07:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15820 |
Actions (login required)
View Item |