Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image pada Aplikasi TikTok: Survei Terhadap Pengguna TikTok

Tjokro, Wilson Adiyasa (2021) Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image pada Aplikasi TikTok: Survei Terhadap Pengguna TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Publik aktif dalam menggunakan media sosial dalam memenuhi kebutuhan dalam berkomunikasi. TikTok merupakan salah satu media sosial dalam bentuk video pendek dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan. Fitur yang ditawarkan oleh TikTok diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi, agar dapat memuaskan publiknya. Dalam hal ini . Penelitian ini disusun untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara motivasi dengan kepuasan pengguna aplikasi TikTok dan juga untuk mengukur seberapa besar perbedaan antara motif dan kepuaasan. Dalam penelitian ini teori dan konsep yang digunakan adalah 4(empat) motif uses and gratifications. Pendekatan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini. Kuisioner disebarkan kepada 110 responden dengan teknik purposive sampling kepada pengguna aktif TikTok yang berusia 14-24 tahun. Terdapat perbedaan antara motif dan kepuasaan pengguna pada aplikasi TikTok

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Motivasi, kepuasan, TikTok, Media sosial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:47
Last Modified: 11 May 2023 07:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15820

Actions (login required)

View Item View Item