Penerapan Konsep Minimalism dalam Mise-En-Scene pada Video Iklan PT Gudang Ada Globalindo

Hasiano, Abraham (2021) Penerapan Konsep Minimalism dalam Mise-En-Scene pada Video Iklan PT Gudang Ada Globalindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Sebagai salah satu perusahaan business-to-business fast-moving consumer goods terbesar di Indonesia, PT Gudang Ada Globalindo membutuhkan video iklan yang akan digunakan sebagai bahan promosi, sekaligus perkenalan awal perusahaan terhadap publik. Melalui video iklan yang dibuat, PT Gudang Ada Globalindo ingin merangkum jasa yang sediakan, serta menunjukkan elemen-elemen identitas perusahaan. Video iklan diharapkan dapat membangun kepercayaan calon konsumen dengan memperjelas keuntungan yang akan didapat, sehingga merangkul semakin banyak pemilik bisnis di Indonesia untuk menggunakan GudangAda sebagai platform utama usaha. Maka dari itu, penulis, sebagai sutradara di dalam pembuatan video iklan, terdorong untuk membahas penerapan konsep minimalism ke dalam mise-en-scene pada video iklan PT Gudang Ada Globalindo. Penulis secara spesifik membahas penerapan konsep minimalism pada mise-en-scene set design dan properti, serta camera. Tujuan dari penulisan skripsi ini untuk membangun pemahaman peran sutradara dalam menerapkan konsep di dalam video iklan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: sutradara, konsep minimalism, mise-en-scene set design dan properti, mise-en-scene camera, video iklan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:24
Last Modified: 14 Sep 2023 01:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15838

Actions (login required)

View Item View Item