Hasiano, Abraham (2021) Penerapan Konsep Minimalism dalam Mise-En-Scene pada Video Iklan PT Gudang Ada Globalindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sebagai salah satu perusahaan business-to-business fast-moving consumer goods terbesar di Indonesia, PT Gudang Ada Globalindo membutuhkan video iklan yang akan digunakan sebagai bahan promosi, sekaligus perkenalan awal perusahaan terhadap publik. Melalui video iklan yang dibuat, PT Gudang Ada Globalindo ingin merangkum jasa yang sediakan, serta menunjukkan elemen-elemen identitas perusahaan. Video iklan diharapkan dapat membangun kepercayaan calon konsumen dengan memperjelas keuntungan yang akan didapat, sehingga merangkul semakin banyak pemilik bisnis di Indonesia untuk menggunakan GudangAda sebagai platform utama usaha. Maka dari itu, penulis, sebagai sutradara di dalam pembuatan video iklan, terdorong untuk membahas penerapan konsep minimalism ke dalam mise-en-scene pada video iklan PT Gudang Ada Globalindo. Penulis secara spesifik membahas penerapan konsep minimalism pada mise-en-scene set design dan properti, serta camera. Tujuan dari penulisan skripsi ini untuk membangun pemahaman peran sutradara dalam menerapkan konsep di dalam video iklan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | sutradara, konsep minimalism, mise-en-scene set design dan properti, mise-en-scene camera, video iklan |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:24 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 01:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15838 |
Actions (login required)
View Item |