Pengaruh Konten Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Klien (Goldswan Food & Drinksweet Escape) Padamoto Studio

Tanu, Mulyadi (2021) Pengaruh Konten Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Klien (Goldswan Food & Drinksweet Escape) Padamoto Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (214kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai praktek kerja magang yang penulis lakukan di agensi Padamoto Studio pada divisi Padamoto Creative Studi yang bergerak dibidang Agensi Social Media Marketing. Laporan ini dilator belakangi oleh banyaknya perusahaan ataupun brand yang sudah mulai melakukan pemasaran dibidang social media, sebagai salah satu media pemasaran yang digunakan oleh banyak brand dan perusahaan karena merasa hal ini lebih efektif dan dapat memperluas target pasarnya. Dalam melihat besarnya peluang di Social Media Marketing ini banyak perusahaan dan brand saling berlomba dengan membuat konten ­ konten yang menarik dan menghibur untuk menaikan traffic serta meningkatkan Brand Awareness. Sehingga menyebabkan diperlukannya penerapan ilmu yang didapat dalam perkuliahan, terlebih dengan Integrated Marketing Communication, Social Media Marketing atau Digital Marketing untuk meningkatkan Brand Awareness pada klien Padamoto Studio (Goldswan Food & Drink Sweet Escape). Padamoto Studio adalah agensi photografi yang memiliki dua divisi berbeda, ada divisi Padamoto-nya sendiri yang bergerak dibidang jasa photografi, videografi, dan wedding organizer yang memang spesialis menangani wedding. Lalu ada pula divisi Padamoto Creative Studio yang berada dibidang digital marketing, lebih tepatnya social media marketing. Kini Padamoto telah memperbesar marketnya dengan membagi dua divisi yang dimana saat ini divisi Padamoto Creative Studio yang menangani bidang Social Media Marketing telah berjalan dari tahun 2018 dan telah memiliki lebih dari 10 klien dan dari berbagai jenis usaha salah satunya adalah Innertrue brand skin care dan juga Goldswan Food brand minuman jeli yang sudah banyak tersebar di Indonesia. Untuk dapat bersaing dengan competitor lain yang bergerak dibidang yang sama, Padamoto selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan menciptakan Konten Social Media yang menarik bagi para kliennya Seperti, Innertrue, Goldswan Food, Men's Republic, PT. Superex Raya, dll. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik Paamoto berharap dapat terus maju dan terus berinovasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Konten Social Media Marketing, Brand Awreness
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:50
Last Modified: 01 Jul 2023 07:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15856

Actions (login required)

View Item View Item