Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing di PT Triniti Tunggal Abadi

Gisella, Giovany (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing di PT Triniti Tunggal Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Social media marketing merupakan aktivitas pemasaran yang dilakukan melalui media sosial. Tujuan dari social media marketing ini adalah membangun hubungan dengan konsumen, membangun citra merek, publisitas, membuat promosi dan membantu riset pasar. Salah satu perusahaan yang melaksanakan kegiatan social media marketing adalah PT Triniti Tunggal Abadi. PT Triniti Tunggal Abadi merupakan perusahaan beauty industry yang sudah berdiri sejak 2017 yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan akan memenuhi semua kebutuhan pelanggan terutama dalam beauty industry. Social media marketing terdapat di bawah divisi marketing communicarion yang bertanggung jawab dengan semua pemasaran yang berhubungan dengan media sosial seperti Indirect marketing, direct marketing, Word of mouth marketing, social media content. Lingkup pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan pengetahuan yang didapatkan selama penulis kuliah dan kegiatan magang ini menambah pengetahuan penulis mengenai kerja sebagai social media marketing dan beberapa pekerjaan tambahan lainnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Marketing, Triniti Tunggal Abadi, Beauty Industry
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:49
Last Modified: 26 Apr 2023 03:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15857

Actions (login required)

View Item View Item