Yunivela, Angelica (2021) Aktivitas sosial media marketing di pt. impact power mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (446kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Peranan teknologi saat ini sangat terasa bagi perusahaan, terlebih pada aktivitas marketing yang saat ini perusahaan banyak memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan para stakeholder-nya. Peranan media sosial membuat perusahaan dapat dengan mudah menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki PT. Impact Power Mandiri menuntut tim Digital Marketing untuk dapat memperkuat usaha marketing, serta mendorong awareness perusahaan melalui konten digital yang kreatif. Pengelolaan konten menjadi hal penting karena konten yang menarik dapat membuat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Dalam melaksanakan kerja magang di PT. Impact Power Mandiri pada divisi Digital Marketing membuat seseorang untuk mampu berpikir kreatif, hal ini berangkat dari alasan bahwa suatu produk perusahaan harus memiliki ide yang kreatif agar dapat direalisasikan secara kreatif juga.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial, Konten |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:25 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15874 |
Actions (login required)
View Item |