Aktivitas sosial media marketing di pt. impact power mandiri

Yunivela, Angelica (2021) Aktivitas sosial media marketing di pt. impact power mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (446kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Peranan teknologi saat ini sangat terasa bagi perusahaan, terlebih pada aktivitas marketing yang saat ini perusahaan banyak memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan para stakeholder-nya. Peranan media sosial membuat perusahaan dapat dengan mudah menjangkau publik lebih dekat. Media sosial yang dimiliki PT. Impact Power Mandiri menuntut tim Digital Marketing untuk dapat memperkuat usaha marketing, serta mendorong awareness perusahaan melalui konten digital yang kreatif. Pengelolaan konten menjadi hal penting karena konten yang menarik dapat membuat publik untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Dalam melaksanakan kerja magang di PT. Impact Power Mandiri pada divisi Digital Marketing membuat seseorang untuk mampu berpikir kreatif, hal ini berangkat dari alasan bahwa suatu produk perusahaan harus memiliki ide yang kreatif agar dapat direalisasikan secara kreatif juga.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Media Sosial, Konten
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:25
Last Modified: 15 May 2023 02:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15874

Actions (login required)

View Item View Item