Michella Winarno, Agnes (2021) Penerapan Nilai Kualitas Produk pada Company Profile PT. Cahaya Unggul Anugerah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Video Company profile dibutuhkan untuk membuat audience dan calon pelanggan mengetahui dan memahami visi misi dari perusahaan, khususnya paham akan nilai sebuah brand yang diberikan perusahaan tersebut. Untuk dapat merealisasikan hal tersebut dibutuhkan seorang creative director. Creative director merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap perancangan konsep dan merealisasikan konsep tersebut ke dalam bentuk video. Dari hasil diskusi client brief yang dilakukan oleh creative director bersama dengan account executive dan marketing PT. Cahaya Unggul Anugerah, kemudian dibuat analisis SWOT dan juga creative brief. Penulis merancang video menjadi tiga sequence yang berbeda. Sequence pertama untuk menunjukkan pentingnya ventilasi udara untuk kelancaran sirkulasi udara. Sequence kedua untuk menunjukkan bahwa jendela nako merupakan ventilasi udara terbaik dibandingkan dengan jenis jendela lainnya. Sequence ketiga untuk menunjukkan perusahaan PT. Cahaya Unggul Anugerah menyediakan produk jendela nako yang berkualitas.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | company profile, creative director, analisis SWOT, client brief, creative brief, nilai kualitas produk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:54 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 00:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15897 |
Actions (login required)
View Item |