Emanuelle Intan Naba, Patricia (2021) Perancangan Promosi Pelaspas Nipah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pelaspas adalah sebuah neighbourhood living space; tempat dimana pengunjungnya dapat hangout bersama teman dan keluarga, sambil menyantap makanan dan minuman, bekerja hingga bersantai di penghujung hari: semua di bawah satu atap. Meski sudah berdiri sejak 2015 di Darmawangsa dan pindah ke Nipah, memiliki sejumlah pengunjung setia, dan menjadi salah satu prime hangout spot di Jakarta Selatan, namun namanya tidak begitu familiar dikarenakan pengkomunikasian untuk brand ini seringkali tergeser oleh tenantnya. Fungsi tempat ini pun tidak banyak diinformasikan sehingga timbul pertanyaan. Dengan pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, observasi, dll. serta memanfaatkan teori brand equity dari David A. Aaker (1991) dan menggunakan teori perancangan solusi desain grafis oleh Robin Landa (2011), maka hasil yang akan dicapai dan diimplikasikan adalah seperangkat media promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pelaspas Nipah, promosi, media, desain |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:46 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 00:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15919 |
Actions (login required)
View Item |