Perancangan Promosi Pelaspas Nipah

Emanuelle Intan Naba, Patricia (2021) Perancangan Promosi Pelaspas Nipah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (478kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (521kB)

Abstract

Pelaspas adalah sebuah neighbourhood living space; tempat dimana pengunjungnya dapat hangout bersama teman dan keluarga, sambil menyantap makanan dan minuman, bekerja hingga bersantai di penghujung hari: semua di bawah satu atap. Meski sudah berdiri sejak 2015 di Darmawangsa dan pindah ke Nipah, memiliki sejumlah pengunjung setia, dan menjadi salah satu prime hangout spot di Jakarta Selatan, namun namanya tidak begitu familiar dikarenakan pengkomunikasian untuk brand ini seringkali tergeser oleh tenantnya. Fungsi tempat ini pun tidak banyak diinformasikan sehingga timbul pertanyaan. Dengan pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, observasi, dll. serta memanfaatkan teori brand equity dari David A. Aaker (1991) dan menggunakan teori perancangan solusi desain grafis oleh Robin Landa (2011), maka hasil yang akan dicapai dan diimplikasikan adalah seperangkat media promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pelaspas Nipah, promosi, media, desain
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:46
Last Modified: 05 Sep 2023 00:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15919

Actions (login required)

View Item View Item