Aktivitas Marketing Communication LINIPOIN

Saputra, Fernando (2021) Aktivitas Marketing Communication LINIPOIN. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (890kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan internet yang sangat pesat membuat munculnya aplikasi- aplikasi yang menghibur, membantu, dan mempermudah pekerjaan seseorang. Menjamurnya aplikasi membuat perusahaan berlomba-lomba untuk membuat aplikasi tersebut agar terlihat menarik sehingga aplikasi tersebut diunduh oleh banyak orang dan menjadi nomor satu. PT. Kreasi Kode Digital menjadi salah satu perusahaan software house yang memiliki aplikasi. PT. Kreasi Kode Digital ingin memiliki aplikasi terbaik di Indonesia dengan aplikasi LINIPOIN yang dimilikinya. Penulis berkesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di PT. Kreasi Kode Digital dengan jabatan sebagai intern marketing communication. Banyak sekali pelajaran yang didapat dari proses pelaksanaan praktik magang ini, mulai dari membuat konten, mencari potensial perusahaan untuk mengadakan kerjasama, melakukan follow-up kepada klien, hingga meeting dengan klien. Lalu penulis juga terlibat sebagai perencanaan event-event yang bisa dibuat untuk kedepannya, ikut serta mencari ide mengenai hadiah-hadiah yang bisa diberikan kepada user LINIPOIN, dan memikirkan desain yang menarik untuk tampilan LINIPOIN.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing communication, LINIPOIN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:16
Last Modified: 10 May 2023 00:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15925

Actions (login required)

View Item View Item