Saputra, Fernando (2021) Aktivitas Marketing Communication LINIPOIN. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (636kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (890kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (125kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan internet yang sangat pesat membuat munculnya aplikasi- aplikasi yang menghibur, membantu, dan mempermudah pekerjaan seseorang. Menjamurnya aplikasi membuat perusahaan berlomba-lomba untuk membuat aplikasi tersebut agar terlihat menarik sehingga aplikasi tersebut diunduh oleh banyak orang dan menjadi nomor satu. PT. Kreasi Kode Digital menjadi salah satu perusahaan software house yang memiliki aplikasi. PT. Kreasi Kode Digital ingin memiliki aplikasi terbaik di Indonesia dengan aplikasi LINIPOIN yang dimilikinya. Penulis berkesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di PT. Kreasi Kode Digital dengan jabatan sebagai intern marketing communication. Banyak sekali pelajaran yang didapat dari proses pelaksanaan praktik magang ini, mulai dari membuat konten, mencari potensial perusahaan untuk mengadakan kerjasama, melakukan follow-up kepada klien, hingga meeting dengan klien. Lalu penulis juga terlibat sebagai perencanaan event-event yang bisa dibuat untuk kedepannya, ikut serta mencari ide mengenai hadiah-hadiah yang bisa diberikan kepada user LINIPOIN, dan memikirkan desain yang menarik untuk tampilan LINIPOIN.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing communication, LINIPOIN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:16 |
Last Modified: | 10 May 2023 00:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15925 |
Actions (login required)
View Item |