Perancangan Media Promosi Instagram Daily Post Lern Academia di EGGHEAD Branding Consultant

Fiqri Ramiaji, M. (2020) Perancangan Media Promosi Instagram Daily Post Lern Academia di EGGHEAD Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (640kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

CV Pendekar Kepala Telur atau EGGHEAD Branding Consultant merupakan sebuah perusahaan dibawah naungan PT Kejora Cipta Kreasi yang telah berdiri sejak tahun 2012, bentukan oleh 3 orang anak muda dengan visi yang sama. EGGHEAD telah menangani berbagai macam proyek di Indonesia seperti ASTRA LIFE. Lern Academia, Onokabe, Gulu Gulu dan lainya. Proyek yang penulis tangani selama magang di EGGHEAD antara lain, ASTRA LIFE dan Lern Academia, beberapa kesempatan penulis membantu proyek lain seperti Multiguna, Arras Rugs, dan The Blank Canvas. Selama menjalankan praktek kerja magang di EGGHEAD penulis mengalami beberapa kendalan seperti kurangnya pemahaman dan penguasaan pada aplikasi yang digunakan sehingga menghambat pengerjaan, kondisi pandemi yang membuat penulis bekerja dirumah dan meghambat alur koordinasi ditambah kondisi penulis yang malu bertanya membuat pekerjaan penulis terhambat. Akan tetapi semua kendala tersebut penulis jadikan sebagai pembelajaran penting agar penulis dapat berkembang menjadi pribadi yang kebih baik lagi. Dalam laporan kerja magang ini akan dijelaskan mengenai EGGHEAD sebagai branding consultant, bagaimana koordinasi kerja, proses penulis dalam mebuat suatu proyek hingga hasil akhir yang penulis kerjakan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Program Kerja Magang, EGGHEAD, Branding Consultant
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:29
Last Modified: 08 Sep 2023 00:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16006

Actions (login required)

View Item View Item